highest strike rate in test

Siapa yang Memiliki Strike Rate Tertinggi di Test Cricket

Jangkrik uji adalah bentuk asli dari jangkrik. Ini juga dianggap sebagai bentuk kriket paling murni. Meskipun berlangsung selama lima hari, setiap bola dihitung. Satu sesi, satu spell atau satu over dapat mengubah permainan secara drastis. Saat Anda melihat batting dalam versi permainan yang lebih pendek seperti T20 dan ODI, batsmen mencetak skor dengan kecepatan yang sangat cepat, sering kali dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada menjalankan bola. Namun, kriket uji biasanya dimainkan dengan kecepatan lebih lambat karena merupakan permainan ketahanan, baik mental maupun fisik. Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak pemain kriket yang mulai memukul dengan kecepatan pukulan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dalam posting ini, kita akan melihat pemain kriket dengan tingkat serangan tertinggi dalam uji kriket. Mari kita mulai.

Brendon McCullum

Brendon McCullum terkenal dan sangat terkenal karena kemampuannya untuk mendatangkan malapetaka ke dalam serangan bowling lawan. Dia adalah pemukul bola yang luar biasa dan dia telah menunjukkan keahliannya untuk menjatuhkan bola keluar dari lapangan pada banyak kesempatan. Dia memiliki salah satu tingkat pemogokan tertinggi dalam sejarah uji kriket dengan 64,53. Dia mencetak total 6428 run dalam 101 pertandingan uji coba.

Sanath Jayasurya

Mantan kapten Sri Lanka Sanath Jayasuriya seorang diri membuat 15 over pertama dari permainan ODi sebagai waktu yang menakutkan bagi para bowler. Dia membawa beberapa pukulannya yang luar biasa ke dalam tes kriket juga. Dia menyelesaikan karirnya dengan tingkat pemogokan 65,10, salah satu tingkat pemogokan tertinggi dalam uji kriket. Dalam masa jabatannya selama 16 tahun, dari 1991-2007 Jayasuriya memainkan total 110 pertandingan Uji dan 188 babak. Total 6973 larinya, termasuk tiga ton. Yang terbaik adalah 340.

Tilakaratne Dilshan

Dia memiliki salah satu tingkat pemogokan tertinggi dalam sejarah uji kriket. Dia dikenal karena pukulan agresif dan waktu alaminya. Dilshan telah memainkan 87 pertandingan yang mencakup 145 babak dan mencetak total 5492 run. Dilshan tidak suka bermain bertahan. Dia memiliki tingkat serangan 65,45 dan telah mencapai 16 abad dan 23 setengah abad. Tembakan favoritnya adalah ‘Dilscoop’ dan dia ahli dalam offside.

Vivian Richards

Seorang legenda sejati permainan, Vivian Richards juga memegang salah satu tingkat pemogokan tertinggi dalam sejarah kriket uji. Pemukul paling dahsyat sepanjang masa memasang pertunjukan setiap kali dia melanjutkan ke lipatan. Dalam karirnya selama 17 tahun, dan total 121 pertandingan yang dimainkan oleh 182 babak yang dimainkan Sir Vivian Richards dengan tingkat pemogokan 69,28 dalam karir Tesnya.

Dengan 8540 run pada rata-rata 50,23, skor tertinggi Vivian Richards adalah 291. Dia adalah pemain yang paling ditakuti pada masanya, dan tidak diragukan lagi adalah pemain India Barat terbaik.

Victor Trumper

Pemukul terhebat di zaman keemasan kriket, Victor Trumper, bermain untuk tim Australia dari tahun 1899-1912. Legenda kriket tidak ada lagi di antara kita karena ia meninggal pada usia yang sangat muda 37 tahun setelah penyakit ginjal pada tanggal 28 Juni 1915, itu adalah salah satu hari paling menyedihkan dalam sejarah kriket. Meskipun kebanyakan orang saat ini tidak akan menyadarinya, dia memiliki salah satu tingkat pemogokan tertinggi dalam sejarah uji kriket.

Itu adalah kemampuannya untuk mencetak skor besar bersama dengan metode permainan ortodoks yang membedakannya dari yang lain pada masanya. Kehancuran yang dilakukan Trumper terhadap tim lain terlihat dari namanya dalam daftar batsmen dengan strike rate tertinggi di Test. Dia memainkan total 48 pertandingan Test dan 89 inning mencetak 3163 run bersama-sama pada tingkat strike 69,45. Pukulan terbaik Trumper adalah 214* run.

Bukit Clem

Legenda lain yang bermain sebelum zaman kita, Clem Hill adalah batsman pertama yang melakukan 1.000 Test run dalam satu tahun kalender, rekor yang terulang selama 45 tahun mendatang. Juga, kapten Test untuk tim Australia Hill adalah salah satu pemain terbaik pada masanya.

Dalam total 49 pertandingan dan 89 babak yang dia mainkan, Hill mencetak total 3412 run dengan 7 ratusan dan 19 lima puluhan. Tingkat serangannya 74,91 adalah salah satu yang tertinggi dalam uji kriket..

David pemberi peringatan

Pemukul pembuka yang kecil dan mematikan dari tim Australia memegang salah satu tingkat serangan tertinggi dalam kriket uji. Hanya dalam 51 pertandingan yang dia mainkan termasuk 93 inning, David Warner telah membuat bowler lawan kesulitan untuk melakukan bowling kepadanya. Dengan tingkat pemogokan yang luar biasa 76,99, ia telah menjadi penghukum bowler dalam uji kriket. Warner telah membuat total 4489 run dengan rata-rata 50,81. Dia memiliki 15 ton dan 20 lima puluhan di bawah namanya dengan 253 menjadi skor tertinggi dalam kriket Uji.

Kapil Dev

Kapil Dev adalah bagian dari cerita rakyat India. Dia lebih dari sekedar pemain kriket. Dia adalah kapten tim India yang memenangkan Piala Dunia pertama untuk negara itu pada tahun 1983, pelempar kecepatan terbesar anak benua India yang pernah dihasilkan dan pasti salah satu pemain serba bisa terbesar di dunia dalam sejarah. Kapil Dev adalah ahli mengayunkan bola dan bahkan lebih baik dalam memukulnya.

Pada 80,91, ia juga memiliki salah satu tingkat pemogokan tertinggi dalam uji kriket. Masa jabatannya adalah 1978-1994 di mana ia mencetak total 5248 berjalan terdiri dari 8 abad dan 27 setengah abad.

Adam Gilchrist

Adam Gilchrist mungkin adalah batsman penjaga gawang terbaik sepanjang masa. Tuan dari permainan Gilly, telah membawakannya penggemar yang mencintainya dengan sepenuh hati dari setiap sudut dunia.

Adam Gilchrist memiliki tingkat serangan yang luar biasa sebesar 81,95. Dia melayani Australia sebagai batsman serta penjaga gawang dari 1999-2008. Dia sangat menghancurkan sebagai pembuka ODI tetapi dia juga hebat sebagai batsman urutan tengah di regu uji. Keterampilan menjaga gawangnya jelas merupakan yang terbaik sepanjang masa. Dalam 96 pertandingan dan 137 pertandingan yang diikutinya, ia mencetak total 5570 run dengan skor individu tertinggi 204*.

Virender Sehwag

Pemukul dengan tingkat serangan tertinggi dalam uji kriket, adalah Virender Sehwag. Nawab of Najafgarh adalah legenda untuk koordinasi mata dan tangan yang luar biasa dan pengambilan gambarnya. Pemukul yang luar biasa membuka babak untuk India selama bertahun-tahun. Tingkat serangannya yang luar biasa sebesar 82,23 (cukup baik untuk ODI juga) adalah yang tertinggi dalam sejarah tes kriket. Dia adalah seorang jenius dalam memukul batas dan suka mencoret setiap bola yang datang ke arahnya. Virender Sehwag mencetak 8586 run dalam 180 inning sepanjang karirnya. Dia juga pemain kriket India pertama yang mencetak tiga abad. Dia melanjutkan untuk melakukan itu sekali lagi sebelum dia pensiun.

Jadi itulah para pemain kriket dengan tingkat serangan tertinggi dalam sejarah uji kriket. Mereka memainkan permainan dengan kecepatan yang luar biasa lebih cepat dan akhirnya membuatnya lebih menghibur.

Author: Leroy Soto