CHENNAI SUPER KINGS vs ROYAL CHALLENGERS BANGALORE – Pertandingan No 19 – IPL 2021

Sumber foto: Twitter

Pratinjau Pertandingan

Pada 25 April 2021, pertandingan ke-19 IPL 2021 akan dimainkan antara Chennai Super Kings dan Royal Challengers Bangalore. Tempat untuk pertandingan ini adalah Stadion Wankhede, Mumbai.

CSK dan RCB telah saling berhadapan 26 kali di masa lalu. CSK telah memenangkan sebagian besar pertemuan ini, memenangkan 16 dari 26 pertandingan dan meninggalkan RCB dengan hanya 9 kemenangan. CSK telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir antara kedua tim ini, sementara RCB telah memenangkan dua.

Pratinjau Chennai Super Kings

CSK adalah salah satu waralaba paling sukses dalam sejarah IPL. Tim juara tiga kali ini tampil gemilang di IPL musim 2021. Kapten MS Dhoni telah menjadi kekuatan pendorong untuk waralaba ini.

Urutan pukulan tim ini terdiri dari pemain berpengalaman. Faf du Plessis dan Ruturaj Gaikwad telah berhasil memberikan CSK dorongan selama power play over. Urutan tengah unit batting ini terdiri dari Suresh Raina, Ambati Rayudu, Ravindra Jadeja, dan Moeen Ali. Suresh Raina telah menjadi tulang punggung unit batting ini. MS Dhoni, Sam Curran dan Dwyane Bravo berperan sebagai finisher untuk CSK. Sam Curran berada dalam performa yang sangat baik dan efektif dalam mencetak angka pada tingkat serangan yang lebih tinggi di overs kematian.

Deepak Chahar dan Shardul Thakur adalah pemain kunci kecepatan untuk skuad ini. Deepak Chahar adalah bowler paling efektif di unit bowling ini. Dia telah mengambil 8 gawang dalam 4 pertandingan dan saat ini berada di peringkat ketiga di antara pengambil gawang IPL 2021. Serangan putaran CSK dipimpin oleh duo putaran Ravindra Jadeja dan Moeen Ali.

Pratinjau Royal Challengers Bangalore

Di musim IPL 2021 ini, RCB telah memainkan kriket yang luar biasa. Mereka tidak terkalahkan dan memiliki empat kemenangan beruntun. Dengan kesuksesan mereka di IPL 2021, RCB adalah salah satu pesaing terkuat untuk trofi IPL musim ini.

Pemukul utama di unit pemukul RCB adalah kapten Virat Kohli dan AB de Villiers. Pemukul pembuka untuk RCB adalah Virat Kohli dan Devdutt Padikal. Devdutt Padikkal mencetak satu abad melawan Rajasthan Royals di pertandingan sebelumnya dan dalam performa yang sangat baik. Orde tengah batting skuad ini didukung oleh Glenn Maxwell dan AB de Villiers. Dalam urutan pukulan ini, Washington Sundar dan Kyle Jamieson sama-sama bisa mencetak angka.

Unit bowling RCB dipimpin oleh Yuzvendra Chahal dan Mohammed Siraj. Di awal babak, Mohammed Siraj berhasil merebut gawang dengan bola baru. Sepasang pemain bowling kecepatan lainnya di unit bowling ini adalah Kyle Jamieson dan Kane Richardson. Harshal Patel telah menjadi wildcard RCB, dan dia saat ini memegang topi ungu setelah mengambil 12 wicket dalam empat pertandingan. Karena kemampuan mereka untuk berpartisipasi dengan kelelawar dan mangkuk, Washington Sundar dan Glenn Maxwell memberi tim ini alternatif bowling berputar.

Prediksi starting XI

Raja Super Chennai: Ruturaj Gaikwad, Faf du Plessis, Ambati Rayudu, Suresh Raina, Ravindra Jadeja, Moeen Ali, MS Dhoni (tengah), Sam Curran, Dwayne Bravo, Shardul Thakur, Deepak Chahar.

Penantang Kerajaan Bangalore: Virat Kohli (tengah), AB de Villiers, Devdutt Padikkal, Glenn Maxwell, Shahbaz Ahmed, Washington Sundar, Kyle Jamieson, Harshal Patel, Mohammed Siraj, Kane Richardson, Yuzvendra Chahal.

Author: Leroy Soto