PUNJAB KINGS vs ROYAL CHALLENGERS BANGALORE – Pratinjau Pertandingan No 26 – IPL 2021

Sumber foto: Twitter

Pratinjau Pertandingan

Pertandingan ke-26 IPL 2021 akan dimainkan antara Punjab Kings dan penantang Kerajaan Bangalore pada 30 April 2021. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Narendra Modi Ahmedabad. Punjab Kings telah berjuang untuk memenangkan pertandingan, sementara Royal Challengers Bangalore hanya kalah satu pertandingan musim ini.

PBKS dan RCB telah bertemu 26 kali di masa lalu. Kedua tim ini memiliki persaingan ketat di musim IPL sebelumnya. Punjab Kings telah memenangkan 14 pertandingan sementara RCB telah memenangkan 12 pertandingan.

Pratinjau Raja Punjab

Punjab Kings adalah salah satu waralaba IPL yang belum memenangkan gelar pertamanya. Tim ini memulai musim dengan nama baru dan beberapa perubahan pada roaster mereka, menandakan awal yang baru di turnamen ini. Hingga saat ini, musim ini tidak berbeda dengan musim-musim Punjab sebelumnya. Mereka telah berjuang meskipun kehadiran pemain yang kuat dan berpengalaman di skuad ini.

Pasangan pembuka KL Rahul dan Mayank Agarwal adalah salah satu yang terkuat di IPL. Kedua pemukul berada dalam kondisi yang sangat baik, dan unit pemukul Raja Punjab sangat bergantung pada mereka. Chris Gayle adalah batsman berpengalaman lainnya dalam barisan ini. Dia telah bermain kriket eksplosif, tapi dia belum menghasilkan babak besar untuk Raja Punjab. Penampilan Deepak Hooda tidak konsisten. Di musim IPL ini, Shahrukh Khan dan Nicholas Pooran tidak mampu tampil impresif.

Mohammed Shami adalah bowler utama untuk Punjab Kings. Ravi Bishnoi, Jhye Richardson, dan Arshdeep Singh adalah beberapa alternatif bowling berkualitas di unit ini. Tahun ini, Arshdeep Singh telah bermain dengan garis dan panjangnya. Tim ini membutuhkan opsi bowling kelima yang dapat diandalkan dalam bentuk pemain serba bisa; Deepak Hooda adalah salah satu alternatif, tetapi mereka secara konsisten membocorkan lari karena kurangnya bowler kualitas kelima.

Pratinjau Royal Challengers Bangalore

Di musim IPL ini, Royal Challengers Bangalore tampil mengagumkan. Sejauh ini, mereka baru menang 5 kali dan hanya kalah sekali. Tim ini memiliki segalanya untuk mereka di turnamen ini, mulai dari bentuk pukulan batsmen hingga bowling Harshal Patel. Tahun ini, RCB adalah yang terdepan di IPL.

Pemukul kunci untuk unit pemukul tim ini adalah Virat Kohli dan AB de Villiers. RCB mendapat banyak manfaat dari transisi dalam urutan pukulan, dengan Virat Kohli membuka babak dan AB de Villiers menyelesaikan babak. Devdutt Padikkal dan Glenn Maxwell sangat baik dengan bat, mendukung urutan batting RCB dan membebaskan kapten dari beban untuk mencetak angka. Glenn Maxwell telah menjadi pencetak gol terbanyak untuk RCB musim ini, berkat kemampuannya untuk mencetak gol dengan cepat dan bentuk pukulannya yang luar biasa.

Yuzvendra Chahal dan Mohammed Siraj memimpin unit bowling RCB. Mohammed Siraj telah menjadi pengambil gawang yang konsisten untuk Royal Challengers Bangalore. Kyle Jamieson juga telah menjadi bowler yang berharga untuk tim ini. Harshal Patel telah menjadi bowler kejutan untuk RCB di IPL ini, karena ia akurat dengan garis dan panjang bowlingnya dan telah mengklaim gawang. Dia saat ini memegang topi ungu di turnamen ini setelah mengambil 17 wicket dalam enam pertandingan. Dengan serangan spin bowling mereka, Washington Sundar dan Yuzvendra Chahal telah memberi tim ini kelebihan yang ekonomis.

Prediksi starting XI

Chennai Super Kings: KL Rahul (C), Mayank Agarwal, Chris Gayle, Deepak Hooda, Nicholas Pooran, Moises Henriques, Shahrukh Khan, Jhye Richardson, Mohammed Shami, Arshdeep Singh, Ravi Bishnoi

Penantang Kerajaan Bangalore: Virat Kohli (tengah), AB de Villiers, Devdutt Padikkal, Glenn Maxwell, Shahbaz Ahmed, Washington Sundar, Kyle Jamieson, Harshal Patel, Mohammed Siraj, Kane Richardson, Yuzvendra Chahal.

Author: Leroy Soto