Tip Taruhan EPL | Liga Premier | Pertandingan Minggu 11

Liga Premier Inggris adalah liga sepak bola papan atas, tidak hanya di Inggris, tetapi juga liga teratas di dunia berdasarkan statistik dan nilai moneter. Popularitas liga ini berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan olahraga itu sendiri. Dengan setiap minggu Liga Premier berlangsung, pertandingan yang lebih indah dan menarik muncul di layar kami, dengan tim yang berjuang untuk mendapatkan 3 tempat teratas, posisi pemenang, dan untuk tetap berada di luar zona degradasi. Setiap pertandingan penting, yang berarti selalu ada nilai jika Anda memperhatikan pasar pada permainan ini. Periksa kiat minggu terakhir kami untuk melihat bagaimana kami melakukannya!

Hasil Minggu lalu:

Seperti biasa, sebelum kita melihat minggu yang akan datang, kita akan kembali ke masa lalu dan melihat hasil dari Gameweek 10. Bersiaplah, karena beberapa game ini akan mengejutkan jika Anda tidak mengikuti game minggunya. Tidak ada Friday Night Football minggu lalu, yang berarti di akhir refleksi ini Anda akan melihat pertandingan Monday Night Football. Pertandingan pertama minggu ini melihat Arsenal melanjutkan rentetan gol dan mencuri poin mereka yang kuat, mengalahkan Leicester 2-0 dalam tampilan hebat dari The Gunners. Kami pada dasarnya mengatakan hal yang sama tentang skuad Arsenal minggu lalu, yang membuat saya berpikir sebuah tema sedang berlangsung dan kami akan melihat lebih banyak lagi tim ini berhasil. Liverpool berjuang melawan Brighton sekali lagi setelah pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan, pertandingan di Anfield ini berakhir dengan skor 2-2 yang membuat kedua tim hanya menerima 1 poin dan nyaris tidak bergerak di klasemen.

Chelsea masih tanpa TImo Werner dan Romelu Lukaku, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk mencetak gol, mengalahkan Newcastle 3-0 di St James’ Park. Beberapa upaya dekat Newcaslte bisa membuat mereka mencetak setidaknya satu gol, tetapi permainan tidak berjalan sesuai keinginan mereka sama sekali.

Manchester City tampaknya telah menemukan pertandingan mereka, kalah dari Crystal Palace lagi seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Kali ini, mereka mendapat Kartu Merah yang membuat Laporte dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan pelanggaran kikuk terhadap Zaha. Crystal Palace memenangkan pertandingan 2-0, dan Manchester City sebenarnya memiliki gol yang dianulir karena Offside.

Manchester United tampaknya kembali ke performa yang lebih baik, dengan pekerjaan Solskjaer dan Nuno dipertaruhkan dalam pertandingan ini yang dianggap sebagai ‘El Sackico’ oleh media. Setelah Manchester United menyalakannya dan memenangkan pertandingan 3-0, Nuno benar-benar dipecat dari perannya sebagai manajer Spurs, dan sejak itu digantikan oleh Antonio Conte yang menerima pertandingan pertamanya – dan kemenangan pertamanya – melawan Vitesse di Conference League pada Kamis malam.

Leeds United masih putus asa dengan kurangnya pemain lini tengah, striker cedera, dan pertahanan yang fluktuatif. Bielsa tampaknya sedang berjuang untuk menjaga pemainnya tetap sehat, menderita cedera demi cedera. Meskipun demikian, mereka berhasil mengamankan kemenangan kedua mereka musim ini melawan Norwich di Carrow Road.

Hasil lain dari Gameweek 10 adalah sebagai berikut:

Watford 0 – 1 Southampton

Burnley 3 – 1 Brentford

Aston Villa 1 – 4 West Ham

Wolves 2 – 1 Everton

Jadwal Pertandingan Liga Premier: GW11

Masih ada beberapa masalah cedera utama untuk tim yang berbeda di EPL. Tim seperti Leeds United, Norwich dan Leicester sangat sering dilanda cedera. Beberapa tim dapat mengatasi jauh lebih baik daripada yang lain ketika daftar cedera mereka bertambah, seperti tim tingkat tinggi seperti Manchester City dan Liverpool, meskipun dengan pendekatan kompetisi AFCON yang akan datang, tim dapat melihat beberapa pemain bintang mereka absen untuk waktu yang lama. waktu.

Kami sekarang akan membahas beberapa pertandingan yang akan datang di Liga Premier, dengan fokus pada tiga favorit kami terlebih dahulu:

Chelsea v Burnley (6 November, 15:00 BST)

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Chelsea terbang unggul di Liga Premier, dan setelah pertandingan terakhir mereka, mereka sebenarnya memiliki selisih 3 poin yang nyaman di puncak klasemen. Burnley duduk di zona degradasi berdasarkan hasil pekan lalu, meskipun faktanya mereka mengalahkan Brentford 3-1 dalam pertandingan itu. Pertandingan ini penting untuk pergerakan Burnley di klasemen, tetapi kami tidak berpikir bahwa Chelsea akan menyerahkan poin-poin ini dengan mudah mengingat performa mereka saat ini. Mereka masih akan tanpa Lukaku dan Werner, tetapi anggota tim lainnya telah melangkah untuk menyelipkan bola dengan baik.

Manchester United v Manchester City (6 November, 12.30 WIB)

Ini dia, Derby Manchester yang perkasa yang kami nantikan dua kali di setiap musim liga utama. Manchester United mengundang pasukan Guardiola ke Old Trafford akhir pekan ini, dan kami berharap pertandingan ini menjadi pesta gol dengan banyak kartu kuning dan banyak ketegangan dari kedua sisi lapangan. Pasukan Solskjaer berada dalam performa yang goyah musim ini, meskipun Ronaldo dan Rashford telah pulih dari cedera. Kedua tim akan berusaha mengamankan poin di pertandingan ini, tapi kami tidak akan terkejut jika pertandingan ini berakhir imbang.

West Ham v Liverpool (7 November, 16:30 WIB)

Minggu Super minggu ini mengarahkan kita ke Stadion London, di mana West Ham menjamu Liverpool dalam pertandingan yang pasti akan menjadi bagian yang menarik dan menjanjikan bagi kedua tim. Tentu saja, hanya satu tim yang bisa menang, dan dengan performa Liverpool saat ini, kami berasumsi itu adalah mereka. Dalam pertandingan terakhir pasangan ini di Stadion London, Liverpool membawa pulang poin setelah kemenangan 3-1 yang bisa dengan mudah diulang di pertandingan hari Minggu.

Perlengkapan Lainnya

Southampton vs Aston Villa

Crystal Palace v Wolves

Brentford vs Norwich

Brighton v Newcastle

Everton v Tottenham Hotspur

Leeds vs Leicester

Arsenal v Watford

Pilihan kami

Sebelum beralih ke dua pilihan Prem Inggris kami, kami harus mengungkapkan bahwa setiap prediksi yang kami berikan hanya berdasarkan statistik dan bentuk saat ini, dan tidak memiliki jaminan kebenaran sepanjang waktu. Namun, kami melakukan banyak penelitian ke dalam pilihan kami dan mencoba membuatnya serealistis mungkin, menggunakan statistik untuk memberi mereka semacam dukungan. Pendapat kami tentu saja akan masuk ke prediksi ini, tetapi sisi faktualnya adalah yang memberi mereka substansi.

Brentford 2 – 0 Norwich, kami percaya bahwa struktur pertahanan Brentford akan mampu menahan serangan yang coba didorong oleh Norwich. Performa kandang Brentford sedikit lebih baik daripada performa tandang mereka, jadi itu memberi kami sedikit lebih banyak harapan bahwa Brentford akan membawa pulang poin setelah pertandingan ini. Kami berharap Norwich memiliki beberapa peluang, dan mereka bisa saja benar-benar mencetak satu gol, tetapi berdasarkan statistik defensif yang dibawa Brentford, kami tidak dapat benar-benar melihat Norwich memasukkan apa pun ke gawang lawan.

West Ham 2 – 4 Liverpool, dengan kekuatan serangan Liverpool saat ini, kami berharap banyak gol akan tercipta dari para pemain penyerang mereka. Kami telah melihat orang-orang seperti Salah, Mane dan Firmino mencetak banyak gol musim ini. Firmino saat ini absen karena cedera hamstring, tetapi pemain depan dan gelandang serang lainnya akan maju dan mencetak beberapa gol cantik. West Ham juga mampu mencetak gol, dengan Benrahma mencetak 2 gol melawan Genk minggu ini, dan Antonio juga akan segera mencetak satu gol.

Ringkasan

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ini murni prediksi dan tidak dijamin. Jangan pernah mempertaruhkan lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan. Kami tahu sepenuhnya bahwa gameweek ini memiliki banyak keseruan.

Author: Leroy Soto